Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Polewali Mandar Gerebek 3 Pelajar yang Pesta Miras di Gedung Kosong

Kompas.com - 07/05/2018, 12:17 WIB
Junaedi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.comTiga pelajar yang tengah pesta miras hingga teler di sebuah gedung kosong di Dusun Kamiri, Desa Paku, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digerebek aparat Polsek Binuang, Senin (7/5/2018).

Satu dari tiga pelaku diketahui masih duduk di bangku SMP di Polewali mandar. Meski ketiganya tak digiring ke kantor polis, namun mereka diberi sanksi fisik berupa push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menghafal Pancasila.

Penggerebekan itu berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan kawanan pelajar yang kerap menggelar pesta miras di lokasi tersebut. Polisi pun langsung menggerebek ketiganya saat mabuk, Senin siang.

Saat digerebek petugas, lantai salah satu gedung kosong ini tampak acak-acakan dengan botol miras dan camilan yang berserakan di lantai. Sejumlah botol miras sempat dibuang pelaku saat mengetahui tempat mereka didatangi petugas.

Baca juga : Asyik Pesta Miras Rayakan Kelulusan, Dua Pelajar SMA Diamankan Polisi

Ketiga pelajar yang diinterogasi petugas tersebut mengaku membeli miras tersebut dari Indo Apping di Pangaparang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

“Cuma minum-minum biasa, Pak, tidak ada pesta sabu,” tutur salah satu pemuda saat digerebek polisi.

Baca juga : Usai Pesta Miras, Empat Pemuda Perkosa Seorang Gadis di Kompleks Makam

Ketiga pemuda sedang mabuk ini tampak tak bisa berkonsentrasi menjawab pertanyaan petugas. Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan tidak menemukan adanya barang bukti narkoba.

Kompas TV Korban dimakamkan Senin (23/4) pagi di TPU Karang Gayam, Surabaya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com