Salin Artikel

Polisi Polewali Mandar Gerebek 3 Pelajar yang Pesta Miras di Gedung Kosong

Satu dari tiga pelaku diketahui masih duduk di bangku SMP di Polewali mandar. Meski ketiganya tak digiring ke kantor polis, namun mereka diberi sanksi fisik berupa push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menghafal Pancasila.

Penggerebekan itu berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan kawanan pelajar yang kerap menggelar pesta miras di lokasi tersebut. Polisi pun langsung menggerebek ketiganya saat mabuk, Senin siang.

Saat digerebek petugas, lantai salah satu gedung kosong ini tampak acak-acakan dengan botol miras dan camilan yang berserakan di lantai. Sejumlah botol miras sempat dibuang pelaku saat mengetahui tempat mereka didatangi petugas.

Ketiga pelajar yang diinterogasi petugas tersebut mengaku membeli miras tersebut dari Indo Apping di Pangaparang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

“Cuma minum-minum biasa, Pak, tidak ada pesta sabu,” tutur salah satu pemuda saat digerebek polisi.

Ketiga pemuda sedang mabuk ini tampak tak bisa berkonsentrasi menjawab pertanyaan petugas. Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan tidak menemukan adanya barang bukti narkoba.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/07/12170851/polisi-polewali-mandar-gerebek-3-pelajar-yang-pesta-miras-di-gedung-kosong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke