Tugas Langsung dari Prabowo, Sandiaga Kampanyekan Sudirman Said-Ida Fauziah di Solo

Kompas.com - 25/03/2018, 17:19 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/3/2018). KOMPAS.com/Labib ZamaniWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/3/2018).

SOLO, KOMPAS.com - Solo merupakan barometer di Jawa Tengah dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan Pilkada Serentak 2018. Demikian disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/3/2018).

Menurut Sandiaga, sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziah penting agar sosok Sudirman Said dan Ida Fauziah lebih dikenal masyarakat secara luar khususnya di Jawa Tengah.

"Kami ingin Pak Dirman ini lebih dikenal di sini. Karena kalau dilihat survei yang kami miliki dan tidak pernah pernah kami rilis begitu masyarakat mengenal Pak Dirman, mereka menyenangi sosok Pak Dirman," ujar Sandiaga.

Baca juga : Politisi Gerindra: Kalau Sudirman Said Tak Dukung Prabowo, Apa Layak Kami Dukung Dia?

Susirman Said dan Ida Fauziah, kata Sandiaga, berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan mempercepat pembangunan serta kampanye yang dilakukan merupakan kampanye mempersatukan.

"Artinya kampanye Pak Dirman bukan kampanye yang memecah belah. Karena rakyat Indonesia khususnya di Jawa Tengah ini kan guyub rukun. Ini yang harus dijaga ke depan," ungkap dia.

Sosialisasi pasangan calon yang diusung Partai Gerindra tersebut tanpa dihadiri Sudirman Said. Sudirman Said, kata Sandiaga ,ada acara yang tidak bisa ditinggalkan sehingga tidak bisa mengikuti jalannya sosialisasi tersebut di Solo.

Baca juga : Ganjar Menang dalam Survei ?Kompas?, Sudirman Said Sebut Itu Berita Bagus

"Pak Dirman ini tadi mendadak enggak bisa. Ya sudah," kata dia.

Sandiaga menjelaskan selama beberapa hari ke depan akan melakukan kampanye bersama pasangan calon Sudirman Said dan Ida Fauziah karena dirinya ditugaskan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Saya punya tugas ada di seluruh Jawa Tengah tugas langsung dari Pak Prabowo. Hari ini di Solo, dua minggu lalu di Semarang ke depan akan ke Purwokerto dan turun di beberapa daerah untuk mensosialisasikan Pak Dirman dan Bu Ida kepada masyarakat," beber dia.(K136-17)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X