Sesama Suporter PSIS Semarang Terlibat Saling Lempar Batu

Kompas.com - 21/08/2017, 17:05 WIB
Suporter PSIS Semarang yang berada di tribun utara terlibat saling lempar batu dengan pendukung Persis Solo yang berada di tribun barat. Kompas.com/ Nazar NurdinSuporter PSIS Semarang yang berada di tribun utara terlibat saling lempar batu dengan pendukung Persis Solo yang berada di tribun barat.
|
EditorFarid Assifa

SEMARANG, KOMPAS.com - Laga PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (21/8/2017) sore diwarnai kericuhan antar- suporter PSIS Semarang, yakni Snex lawan Holigan.

Suporter PSIS Semarang yang berada di tribun utara terlibat saling lempar batu dengan sesama pendukung klub tersebut yang berada di tribun barat.

Baca juga: Sriwijaya FC Kena Denda karena Bendera Palestina, Suporter Kumpulkan Receh

Sejumlah orang terluka dalam insiden saling lempar tersebut. Beberapa orang terlihat mengalami luka akibat lemparan batu itu, dan langsung dievakuasi oleh tim medis.

Belum diketahui penyebab keributan antar-suporter tersebut. Peristiwa itu terjadi tak lama setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama pada pukul 15.47 WIB.

Pihak keamanan berusaha mengamankan situasi, namun insiden itu belum berhenti secara penuh.

Untuk sementara, PSIS unggul I-0 melawan Persis. Gol dicetak pemain Haudi Abdillah di menit tambahan babak pertama.

Baca juga: Oknum Satpol PP Dilaporkan Aniaya Anggota Suporter Paserbumi

Pertandingan babak kedua pun dilanjutkan pukul 16.15 WIB dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Tulisan ini sudah diedit dari sebelumnya suporter PSIS Semarang terlibat saling lempar batu dengan Persis Solo menjadi sesama suporter PSIS Semarang terlibat saling lempar batu. Redaksi Kompas.com menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan tersebut.

Kompas TV Final Eltari Memorial Cup 2017 Berakhir Ricuh

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X