Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Ketua Jurusan soal Menghilangnya Mahasiswi STIA

Kompas.com - 31/01/2017, 05:56 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Ketua Jurusan Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Rudi Kurniawan angkat bicara terkait menghilangnya Nazmiaty (21), mahasiswi kampus itu sejak tiga hari terakhir.

Dia menyebutkan, tiga hari lalu, pukul 18.00 WIB, Nazmiaty sudah meninggalkan kampus.

“Dia sudah meninggalkan kampus. Teman-temannya sudah kita tanyakan, juga menyatakan Nazmiaty sudah pulang ke rumah dan tak bisa dihubungi lagi ke handphone-nya,” sebut Rudi kepada Kompas.com, Senin (30/1/2017) malam.

Baca juga: Pamit ke Kampus, Nazmiaty Sudah Tiga Hari Tak Pulang

Dia menjelaskan, Nazmiaty kini sedang menempuh semester empat dan tercatat sebagai penerima beasiswa mahasiswa miskin berprestasi dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek Dikti).

“Dia mahasiswi yang aktif, bergaul, komunikatif. Kami sampai sekarang belum bisa menghubunginya. Kami sudah sampaikan ke orangtuanya untuk turut membantu mencarinya,” sebut Rudi.

Dia berharap mahasiswi itu bisa ditemukan dan dalam kondisi sehat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferawati, bibi Nazmiaty melaporkan kasus kehilangan keponakannya ke Mapolres Lhokseumawe.

“Saya berharap jika ada warga yang melihatnya segera menghubungi saya di nomor handphone 085370585682," sebut Ferawati di Lhokseumawe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com