Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit ke Kampus, Nazmiaty Sudah Tiga Hari Tak Pulang

Kompas.com - 30/01/2017, 18:27 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Nazmiaty (21) mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lhokseumawe dilaporkan menghilang sejak tiga hari lalu. Warga Desa Babah Krueng Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara telah dicari ke sejumlah rumah temannya namun tidak ditemukan.

Senin (30/1/2017), Ferawati, makcik (bibi) dari Nazmiaty melaporkan kasus itu ke Mapolres Lhokseumawe.

“Saya berharap jika ada warga yang melihatnya segera menghubungi saya di nomor handphone 085370585682," sebut Ferawati di Lhokseumawe.

Keluarga sudah mencoba menghubungi nomor handphone Nazmiaty namun tidak aktif. Bahkan, sudah berkali-kali mengirimkan pesan singkat namun tak pernah dijawab.

Dia menjelaskan ciri-ciri Nazmiaty berkulit sawo matang dengan tinggi 160 sentimeter. Dara ini meninggalkan rumah sejak 26 Januari 2017 dengan alasan pergi ke kampus. Namun, hingga kini tak pernah pulang.

“Dia mengendarai sepeda motor Beat, dan hanya mengenakan baju di badannya. Tak membawa baju lebih. Kami sangat khwatir,” katanya.

Dia berharap seluruh masyarakat jika melihat gadis itu segera menyampaikan informasi padanya. “Semoga dia tetap aman dan dilindungi oleh Allah SWT,” sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com