Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Rest in Love, Angeline... We Love You So Much"

Kompas.com - 10/06/2015, 15:24 WIB
KOMPAS.com — Ungkapan dukacita dari masyarakat mengalir di media sosial Twitter, termasuk dari para publik figur, setelah Angeline (8) ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di belakang rumahnya, Rabu (10/6/2015). Angeline dilaporkan hilang saat bermain di depan rumahnya, Sabtu (16/5/2015), oleh orangtua angkatnya.

Di akun Twitter-nya, aktris dan model Atiqah Hasiholan menuliskan ungkapan dukacitanya.

"May Heaven be your best playground.. RIP beautiful Angeline," tulis Atiqah.

Relawan Dua Jari dan pengamat politik, Fadjroel Rachman, pun sempat menuliskan sejumlah kicauan dan me-retweet sejumlah link berita mengenai penemuan jasad Angeline. 

"Dunia betul-betul bukan tempat yang ramah untuk si kecil Angeline ... Damai di SurgaNYA nak. #RIPAngeline," demikian salah salah satu kicauan Fadjroel.

Senada dengan Atiqah, aktris Cornelia Agatha, menuliskan pula ungkapan belasungkawa di linimasa Twitter-nya.

"Rest in love Angeline...We love you so much!" ungkapnya.

Politisi senior PDI Perjuangan, Pramono Anung, juga menuliskan kicauan khusus terkait dengan ditemukannya jasad Angeline.

"Ya Allah, aku berdoa semoga gadis kecil Angeline yg telah meninggal krn dibunuh, mendapatkan tempat terbaik di SurgaMU," ungkapnya.

Sementara itu, terkait berita Angeline ini pula, pembawa acara dan artis komedi Pandji Pragiwaksono melontarkan komentarnya di akun Twitter dari perspektif sebagai orangtua.

"Stelah mempelajari kasus Angeline, gue bingung knp waktu itu pada nyinyir Kemendikbud mewacanakan Pendidikan Kecakapan Keorangtuaan," tulisnya.

Angeline ditemukan tewas terkubur di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali. Jasad Angeline ditemukan bersama boneka yang dikubur.

Setelah ditemukan, jasad Angeline langsung dibawa ke RSUP Sanglah untuk diperiksa.

Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie saat wawancara langsung dengan Kompas TV, Rabu (10/6/2015), juga mengatakan, anggota keluarga, termasuk ibu angkat Angeline, diboyong ke Mapolres Denpasar untuk dimintai keterangan terkait kematian Angeline.

Baca juga:
Angeline Ditemukan Tewas di Halaman Belakang Rumahnya
Polisi Temukan Jasad Angeline bersama Boneka Kecil yang Terkubur
Kisah Tragis Bocah Angeline, Hilang lalu Ditemukan Tewas Membusuk

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com