Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atribut Partai Golkar Versi Ancol Dirusak Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 26/05/2015, 11:45 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Atribut Musyawarah Daerah Partai Golkar pro-Munas Ancol dirusak oleh orang tak dikenal. Mendapati hal ini, Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Heru Sambodo langsung melaporkannya kepada polisi.

"Dari kemarin kami memasang atribut Golkar dan ucapan selamat datang untuk unsur pimpinan DPP. Sampai pukul 02.00 dini hari masih terpasang. Subuh tadi, setelah kami pantau, semuanya sudah dicabut dan dirusak," kata Heru dalam sambutannya pada musda dua kota, yakni di Metro dan Bandar Lampung, Selasa (26/5/2015).

Heru mengaku tidak bisa menerima tindakan tersebut. "Hasil munas kami telah disahkan oleh Kemenkumham, dan sampai sekarang surat keputusan itu belum dicabut. Kami mohon aparat kepolisian untuk tindak lanjuti," kata dia lagi.

Sementara itu, saat Joeslin Nasution dari unsur DPP memberikan sambutan, pemadaman listrik terjadi beberapa kali. Ruangan yang tanpa pendingin udara itu membuat para tamu undangan kepanasan sehingga mereka pun masuk dan keluar ruangan.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com