Cincin Batu Akik Tak Bisa Dilepas dari Jari, Pengawal Gubernur Bikin Heboh

Kompas.com - 12/03/2015, 14:34 WIB
Rekan Debby Triansyah berusaha memotong cincin di tangan Debby Triansyah kompas.com/FirmansyahRekan Debby Triansyah berusaha memotong cincin di tangan Debby Triansyah
|
EditorCaroline Damanik

BENGKULU, KOMPAS.com — Suasana di gedung daerah atau rumah dinas Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah pada pagi pukul 09.30 WIB, Kamis (12/3/2015), mendadak heboh karena seorang pengawal Gubernur, Debby Triansyah (30), tak bisa melepaskan cincin batu akik dari jarinya.

Debby tampak panik memegang jari manis tangan kanannya, tempat batu akik jenis pancawarna dipakainya selama setahun. Berulang-ulang, dia mencoba cairan sejenis sabun untuk melepaskan cincin, tetapi tetap gagal.

Kepanikan Debby tentu saja menyebabkan rekan-rekannya yang bertugas di gedung daerah turut membantu. Aktivitas di gedung daerah mendadak terhenti sekitar 40 menit karena semua staf sibuk membantu Debby.

Cincin milik Debby baru dapat dilepas saat salah seorang rekannya menggunakan gergaji besi untuk memotong tangkai cincin.

"Biar enggak apa-apa dipotong dan saya sedikit luka asal cincinnya lepas," kata Debby bersyukur saat cincinnya berhasil dipotong.

Dia mengaku heran karena cincin tersebut sulit dilepaskan.

"Aneh, mendadak cincin ini tak bisa dilepas," katanya.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X