Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasto: Tak Ada Agenda Khusus KIH dan KMP di Munas Hanura

Kompas.com - 13/02/2015, 23:29 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristyantomembantah akan ada pertemuan khusus antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dengan Koalisi Merah Putih (KMP) untuk membahas agenda tertentu.

Hasto menjelaskan, pertemuan dimaksud adalah menghadiri bersama acara pembukaan Musyawarah Nasional Partai Hanura di Solo Jumat malam (13/2/2015).

"Tidak ada agenda khusus untuk membicarakan hal-hal tertentu, mungkin ketemuan nanti pas pembukaan Munas Hanura," katanya kepada sejumlah wartawan seusai mendampingi Megawati meresmikan patung Bung Karno di kantor DPC PDI-P Solo.

Hasto menjelaskan, Megawati hanya menghadiri undangan pembukaan Munas dan tidak agenda pertemuan lainnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri acara pembukaan Munas Hanura di Solo Diamond Center dan juga beberapa tokoh politik dan pimpinan partai.

Wiranto, ketua Umum Partai Hanura menjelaskan, pihaknya mengundang semua ketua umum partai, baik dari KIH maupun KMP. Namun demikian, baru Megawati yang sudah berada di Solo dan menyatakan kehadirannya.

"Semua pimpinan partai politik dari Koalisi Indonesia Hebat dan Koalisi Merah Putih kita undang," kata Wiranto.

Namun ia menolak untuk menyebutkan siapa saja yang hadir.

Munas tersebut membahas laporan pertanggungjawaban dan evaluasi kinerja partai selama lima tahun dan pemilihan ketua umum serta pengurus partai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com