Hobi Twitter, Ridwan Kamil Dipuji Wali Kota di Selandia Baru

Kompas.com - 02/06/2014, 16:23 WIB
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANAWali Kota Bandung Ridwan Kamil
|
EditorCaroline Damanik

BANDUNG, KOMPAS.com —
Wali Kota Wellington, Selandia Baru, Celia Wade Brown memuji langkah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam memanfaatkan jejaring sosial Twitter untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengungkapkan langkahnya menggunakan media Twitter untuk berkomunikasi dengan warga Kota Bandung saat berpidato di hadapan sekitar 400 wali kota di seluruh dunia dalam gelaran World Cities Summit Mayors Forum 2014 di Singapura.

Pujian tersebut disampaikan oleh Celia dalam akun Twitter-nya, @WellingtonMayor, yang ditujukan langsung ke akun Twitter milik Ridwan Kamil, @ridwankamil.

"@ridwankamil good to hear mayor of Bandung talking about citizens using twitter to communicate with city departments," tulis Celia, Selasa (2/6/2014).

Dalam pidatonya di World Cities Summit Mayors Forum 2014, Emil juga mengungkapkan 10 poin untuk menuju peradaban Kota Bandung yang lebih baik pada masa depan, yang juga ditulisnya di akun @ridwankamil.

Pada setiap akhir poin, tak lupa dia menyertakan hashtag #urbanfuture #DasaSilaSingapura.

(Baca juga: 10 Poin yang Disampaikan Ridwan Kamil di Depan Wali Kota Sedunia)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X