Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Mobil Kapolsek, Wajah Sukarto Luka Parah

Kompas.com - 22/11/2013, 16:37 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com - M Sukarto (50), warga Desa Sumberpinang, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, Jawa Timur, mengalami luka parah dan harus dilarikan ke RSU dr Abdoer Rahem. Dia mengalami kecelakaan setelah sepeda motor P 4131 EK yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Kijang LGX P 396 ZR yang dikemudikan Kapolsek Mlandingan, APK Mulyono. Ironisnya, tabrakan tersebut terjadi di depan Markas Polsek Mlandingan.

Hingga berita ini ditulis, Sukarto yang mengalami luka parah di bagian wajah, masih dirawat di rumah sakit setelah sebelumnya sempat diobati di Puskesmas Mlandingan. Kecelakaan itu membuat keluarga korban panik. Bahkan, seorang kerabatnya jatuh pingsan melihat kondisi Sukarto.

"Dia pamit mau beli bensin di SPBU,  tidak tahunya ditabrak sama mobil yang mau masuk ke Mapolsek," kata Sumiyati (46), istri Sukarto, Jumat (22/11/2013).

Diperoleh keterangan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (21/11/2013) malam saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Namun, saat melintas di depan Mapolsek Mlandingan, tiba-tiba muncul Toyota Kijang LGX  menyeberang ke arah selatan menuju halaman Mapolsek Mlandingan. Sukarto kehilangan kendali dan menabrak bodi kiri mobil.

Kanit Laka Polres Situbondo, Iptu Bakhtiar mengatakan, berdasarkan olah TKP, motor yang dikemudikan korban menabrak Toyota kijang Kapolsek AKP Mulyono. "Hasil olah TKP, mobil kapolsek ditabrak saat mau masuk kantor, jadi bukan menabrak. Waktu kejadian posisi mobil sudah ada di bahu jalan, malah ban kanan depan sudah turun dari aspal," kata Iptu Bakhtiar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com