Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Truk, Seorang Pelajar di Kendal Tewas

Kompas.com - 13/11/2013, 15:06 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Seorang pelajar tewas dan satu lainnya kritis setelah menabrak truk dari arah belakang di Jalan Pantura Brangsong, Kendal, Rabu (13/11). Korban meninggal bernama Hikmi Igam (16), pelajar Madarasah Aliyah Futuhiyah Mranggen, Demak. Hikmi adalah warga Tegowanu, Grobogan.

Sedangkan pelajar yang kritis dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kendal bernama Nurmila Hanifah (16), siswa SMKN 4 Brangsong, Kendal. Nurmila merupakan warga Pandes, Cepiring, Kendal.

Menurut saksi mata, Wahyudi (45), saat itu Hikmi yang membonceng Nurmila pakai sepeda motor H 4558 JU melaju dari arah barat dengan kecepatan cukup tinggi. Tiba-tiba di depan ada truk H 1792 BS hendak menyebrang seusai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Brangsong. Lalu, tiba-tiba motor yang dikendarai Hikmi menabrak truk dari arah belakang.

“Mungkin pengendara sepeda motor kaget dan tidak sempat menginjak rem,” kata Wahyudi.

Sementara itu, sopir truk, Sutiyono, warga Semarang mengaku, Hikmi mengendarai motornya dengan cukup kencang. Sebab saat dirinya menyeberang dari SPBU, jarak truknya dengan motor korban masih jauh. Namun tiba-tiba, motor Hikmi menabrak truk yang ia kemudikan.

Kecelakaan lalu lintas itu hingga kini masih ditangani aparat kepolisian setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com