Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sibuk Sahur, Tiga Tahanan Lepas

Kompas.com - 26/07/2013, 14:56 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Tiga tahanan Polsekta Biringkanaya, Sulawesi Selatan, Muh Reka alias Reka, Dedi Andre alias Dedi, dan Sanurdi alias Sandi alias Andi kabur dari sel saat polisi yang menjaga mereka sibuk bersantap sahur, Jumat (26/7/2013).

Ketiganya kabur dengan menjebol dinding kamar mandi. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi, dua di antara tiga tahanan yang kabur sudah ditangkap. Mereka adalah Reka dan Dedi.

Adapun Andi masih dalam pengejaran. "Kaburnya tiga tahanan ini telah ditangani oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polrestabes Makassar. Beberapa anggota Polsekta Biringkanaya telah dilakukan pemeriksaan dan jika nantinya terbukti ada unsur kelalaian, maka sanksi pelanggaran kode etik akan diberlakukan," kata Endi.

Endi menambahkan, Andi adalah tahanan dalam kasus pencurian. Dia adalah warga Jalan Ir Sutami, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya. "Mereka diperkirakan melarikan diri sekitar pukul 04.00 Wita, pada saat anggota jaga melaksanakan makan sahur di penjagaan," kata Endi lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com