Salin Artikel

Video 2 Remaja Putri di Sumsel Duel Sajam Viral, Polisi Cari Pelakunya

Dalam video yang diunggah akun instagram @palembang.sekilan, terlihat dua remaja putri membawa senjata tajam saling serang dengan ditonton beberapa orang.

Mereka kemudian mengayunkan celurit besar dan menikam satu sama lain. Di akhir video, remaja putri yang memakai baju kaos hitam mengalami luka di bagian lengan.

Sontak saja peristiwa itu menjadi perhatian warganet. Mereka pun menyayangkan bahwa duel itu dilakukan remaja putri dengan ditonton banyak orang.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Sunarto mengatakan, mereka saat ini masih melakukan penelusuran lokasi tempat duel tersebut.

Namun, belakangan disebut bahwa kejadian itu diduga berlangsung di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talang Kerikil Palembang.

“Kami sudah dengar informasi itu, sekarang masih kami selidiki, belum diketahui lokasi pastinya dimana,” ujar Sunarto.

Selain itu, petugas pun belum bisa memastikan kapan peristiwa itu berlangsung. Sebab, jajaran Polda Sumsel masih menelusuri untuk mencari informasi lebih lanjut.

“Iya memang ada yang menyebut di situ (TPU Talang Kerikil), tapi nanti akan dipastikan lagi jelasnya dimana. Sekarang masih diselidiki,” kata Sunarto.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/15/152753478/video-2-remaja-putri-di-sumsel-duel-sajam-viral-polisi-cari-pelakunya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke