Salin Artikel

Besok Kunker Pertama Jokowi ke Riau, Gubernur Harap Pembangunan Bisa Maju

PEKANBARU, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada Rabu (4/01/2023). Kegiatan Presiden Jokowi di Riau rencananya akan berlangsung selama dua hari.

Gubernur Riau Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Bumi Lancang Kuning agar menyambut kedatangan Presiden Jokowi dengan penuh suka cita.

Sebab, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja perdana Jokowi di tahun 2023.

"Mari kita sambut gembira, karena Provinsi Riau menjadi daerah perdana yang dikunjungi Pak Presiden pada tahun 2023 ini," ujar Syamsuar kepada wartawan, Selasa (3/1/2023).

Syamsuar berharap, kedatangan Presiden Jokowi bisa membawa Riau menjadi daerah yang mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat. Sehingga, pembangunan di Riau bisa lebih maju.

"Mudah-mudahan kedatangan beliau menambah semangat bagi kita untuk bekerja lebih maksimal lagi," kata Syamsuar.

Sementara itu, informasi yang diterima Kompas.com, beberapa agenda Jokowi di Riau, di antaranya meninjau Pasar Bawah Pekanbaru, panen semangka, dan peresmian Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Kemudian, kunjungan ke Kabupaten Rokan Hilir meninjau progres SPAM Regional Durolis, ke Kota Dumai menyerahkan bantuan kepada pedagang dan kunjungan ke Pertamina Hulu Rokan.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/03/155606578/besok-kunker-pertama-jokowi-ke-riau-gubernur-harap-pembangunan-bisa-maju

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke