Salin Artikel

Vario Terjun ke Empang Ikan Bandeng, Pasangan Muda-mudi Tewas di TKP

Akibatnya, dua orang muda-mudi meninggal dunia di lokasi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, motor yang dikemudikan Dede Karnita (23) saat membonceng pacarnya, Makhrifatun Nasifah (21), mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Sawah Luhur-Kasemen.

Menurut Gofar, kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

"Kendaraan berjalan dari arah Sawah Luhur menuju Kasemen tiba di tempat kejadian, di jalan yang agak menikung pengendara tekor dan hilang kendali," kata Gofar kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa.


Meninggal di TKP

Kendaraan dengan nomor polisi A 5639 GQ itu kemudian menabrak pohon yang berada di pinggir jalan, lalu terjatuh ke empang ikan bandeng.

Keduanya meninggal dunia di lokasi dengan kondisi Dede, warga Margaluyu, Kasemen, Kot Serang, mengambang di empang.

Sedangkan Nasifah, warga Kegungan, Serang, kondisinya tertelungkup di semak-semak yang berada di pinggir empang.

"Kedua korban ada indikasi (pacaran) itu mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang," ujar Gofar.

Kasus kecelakaan tunggal itu ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota dengan mengamankan kendaraan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/26/171500078/vario-terjun-ke-empang-ikan-bandeng-pasangan-muda-mudi-tewas-di-tkp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke