Salin Artikel

Golkar Sulsel soal Bertebarannya Baliho Airlangga: Ini Sudah Perintah Partai

Wajah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Maju itu terpasang di beberapa baliho disertai tulisan “Kerja Untuk Indonesia, Airlangga Hartanto 2024”.

Ketua Dewan Pengurus Daerah 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe mengatakan, pemasangan baliho itu merupakan perintah dari Dewan Pengurus Pusat.

Pasalnya, berdasarkan hasil Musyarawah Nasional Partai Golkar terakhir, sudah ada keputusan untuk mengusung Airlangga sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

"Sudah harga mati untuk kita jual sebagai bakal calon presiden dan berjuang untuk menjadikan presiden pada tahun 2024. Ini sudah perintah partai untuk semua 24 kabupaten dan kota di Sulsel untuk menyosialisasikan Airlangga Hartarto," sebut Taufan yang juga Wali Kota Parepare saat dihubungi, Senin (9/8/2021).

"Itu bagian bentuk sosialisasi ketua umum kami sebagai simbol kemuliaan partai," sambungnya.

Dengan banyak foto Airlangga di ruang publik, Taufan berharap publik makin mengenal sosok ketua umumnya.

Menurutnya, Airlangga termasuk dalam garda paling depan dalam pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19.

Sebagai informasi, selain di Sulawesi Selatan, baliho Airlangga juga tersebar di beberapa daerah lain seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/09/174806678/golkar-sulsel-soal-bertebarannya-baliho-airlangga-ini-sudah-perintah-partai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke