Salin Artikel

Kecelakaan Maut Mobil Tangki Vs Motor di Jalan Trans-Flores, 2 Orang Tewas

Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Trans-Flores, tepatnya Dusun Waigete, Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Senin pagi.

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Lukas Leo mengatakan, tabrakan maut itu terjadi sekitar pukul 09.30 Wita.

"Saya lihat kedua korban tewas di tempat. Warga kemudian muat dengan mobil pikap antar ke Puskesmas Waigete," ungkap Lukas di lokasi, Senin siang.

Sementara itu, sopir mobil tangki AL mengatakan, dirinya mengendarai kendaraan dari arah Larantuka menuju Maumere.

Sedangkan korban mengendarai motor Honda Revo dari arah Maumere.

Saat di lokasi kejadian tabrakan, kendaraan korban berbelok ke bagian kiri jalan dan langsung menabrak bagian depan mobil.

"Saya dari arah Larantuka dan mereka dua dari arah Maumere. Saya bilang dia ini tidak bisa jalan ke bawah lagi. Di pinggir terus. Akhirnya, saya berhenti, saya patah kiri. Mereka dari sana langsung tabrak," ungkap AL di Mapolsek Waigete, Senin.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Waigete Yohanes Eudes membenarkan bahwa ada dua korban tabrakan yang diantar ke Puskesmas Waigete.

Saat dibawa ke Puskesmas Waigete, kata dia, kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Teman-teman perawat telah cek bahwa yang bersangkutan sudah meninggal saat dibawa. Di sini kita hanya melakukan perawatan jenazah," ungkap Yohanes.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/07/153651378/kecelakaan-maut-mobil-tangki-vs-motor-di-jalan-trans-flores-2-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke