Salin Artikel

Jatuh Saat Putar Arah di Jalan Bandung-Garut, Ibu Muda Ini Tewas Terlindas

Tepatnya, di Bundaran ABC, Lingkungan Cipeundeuy RT 003/012, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Noorjamil mengatakan, kejadian bermula saat Mia mengemudikan sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol D 5167 BY, yang datang dari arah Garut menuju Bandung hendak berputar arah di Bundaran ABC.

Naas, saat berusaha memutar arah itu, korban tidak melihat kondisi jalanan khususnya di arah sebelah kiri.

Motor warga asal Mekar Indah RT 003/013, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, ini bersenggolan dengan mobil Mitsubishi Colt Diesel bernopol D 8540 WC yang dikemudikan Samin (56), warga Desa Sukahaji RT 002/007, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Motor yang dikemudikan korban oleng dan terjatuh. Motor jatuh ke arah trotoar, sedangkan kepala korban jatuh ke arah kiri badan jalan mengenai ban belakang colt diesel bermuatan gas elpiji 3 Kg itu," ujarnya kepada Kompas.com.

Korban Mia, kata kapolsek, tewas di tempat kejadian perkara karena mengalami luka serius pada bagian kepala akibat terlindas mobil colt diesel tersebut.

"Colt diesel datang dari arah Bandung menuju Garut. Nyawa korban tak terselamatkan karena mengalami luka serius pada bagian kepala" ucapnya.

Untuk saat ini, lanjut kapolsek, pihaknya telah mengamankan kedua barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

"Kami juga amankan surat-surat pengemudi colt diesel berupa SIM dan STNK atas nama Samin," katanya. 

https://regional.kompas.com/read/2019/01/31/07360861/jatuh-saat-putar-arah-di-jalan-bandung-garut-ibu-muda-ini-tewas-terlindas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke