Salin Artikel

Zulkifli Hasan Optimistis Khofifah-Emil Menangkan Pilkada Jatim

“Sudah menjadi komitmen kami sejak satu tahun lalu untuk memenangkan Khofifah-Emil di Jawa Timur,” ujar Zulkifli Hasan, Selasa (24/4/2018). 

Di setiap daerah yang dikunjunginya, ia menyarankan seluruh warga memilih calon pemimpin yang berkualitas yakni Khofifah dan Emil Dardak.

Zulkifli menilai, kecerdasan serta kemampuan Khofifah-Emil untuk membuat Jawa Timur lebih maju, tidak perlu diragukan lagi.

“Kalau Jawa Timur mau maju, ya pilihlah Khofifah-Emil. Kemampuan serta kinerja tidak perlu diragukan lagi,” tegas Zulkifli Hasan.

Ia optimistis, Khofifah-Emil bakal memenangkan pilkada Jatim. Itu terlihat dari sambutan warga yang luar biasa di setiap daerah. Apalagi ketika Zulkifli Hasan berada di Madura. Ia memperkirakan, Khofifah-Emil akan menang mutlak di Madura. 

“Saya tidak mengira,ternyata masyarakat Madura mendukung Khofifah-Emil,” ujar Bang Zul.

Ketua umum Partai Amanan Nasional (PAN) ini juga meminta para kader untuk memperkuat saksi dan menjaga daerahnya masing-masing. 

“Kita menangkan dahulu Khofifah-Emil. Setelah itu kita bicarakan Pemilihan Presiden,” pungkas Zulkifli Hasan.

Setelah melakukan serangkaian kegiatan di Trenggalek, Zulkifli Hasan berserta rombongan menuju kabupaten Ponorogo dan Pacitan untuk memenangkan Khofifah-Emil.

https://regional.kompas.com/read/2018/04/24/17140971/zulkifli-hasan-optimistis-khofifah-emil-menangkan-pilkada-jatim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke