Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunjungan ke Jawa Timur, SBY Ajak AHY

Kompas.com - 11/06/2017, 15:25 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan berkunjung ke Jawa Timur pada pekan ini. Dalam kunjungan ini, SBY akan didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Meski satu rombongan, AHY memiliki agenda berbeda dengan sang ayah yang juga mantan presiden RI keenam ini.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio menuturkan, AHY akan lebih banyak menyapa kalangan anak muda di Jatim.

"Di antaranya civitas kampus dan bertemu komunitas anak muda," kata Renville, Minggu (11/6/2017).

Misalnya, ketika di Malang, AHY akan bersama dengan komunitas politik, Muda Mudi Demokrat (MMD), mengadakan acara buka bersama.

Selanjutnya, saat sahur, AHY bersama MMD akan menggelar kegiatan simpatik berupa pembagian makanan untuk sahur.

"AHY akan nongkrong bareng MMD serta akan mengadakan lomba di Malang untuk mewadahi kreativitas anak muda, mulai di bidang fotografi, stand up comedy, dan berbagai acara menarik lainnya," lanjut Renville yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Tak hanya itu, AHY juga akan menjadi keynote speaker pada diskusi dengan mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Pertemuan bertajuk Diskusi Untuk Negeri ini akan dihadiri perwakilan 40 universitas di Jawa Timur yang tergabung dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Jatim.

"Dalam diskusi tersebut, AHY akan memberikan pendangannya terhadap peran pemuda dalam menyongsong Indonesia Emas di 2045," pungkas Renville.

Berita ini telah tayang di Surya, Minggu (11/6/2017), dengan judul: Kunjungi Surabaya dan Malang, SBY Ajak Agus Harimurti Yudhoyono

 

 

Kompas TV Siapkah AHY Terjun Ke Dunia Politik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com