Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Meninggal Saat Buang Air Kecil di Lokalisasi Prostitusi

Kompas.com - 04/01/2017, 15:40 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

MADIUN, KOMPAS.com - Hendak mengencani pacarnya salah seorang pekerja seks komersial (PSK), ASM (54) malah tewas di area lokalisasi prostitusi di Jalan Area Persawahan, Tangkai Sungai Utara, Kantor Pos Jiwan, Kabupaten Madiun.

Pria yang sehari-harinya bekerja di warung makan di Desa Teguhan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, ini mendadak jatuh hingga akhirnya meninggal setelah buang air kecil di dekat posko di lokalisasi itu, Selasa (3/1/2017) malam.

Kapolsek Jiwan AKP Eko Sugeng yang dikonfirmasi, Rabu ( 4/1/2016), menyatakan, korban meninggal mendadak setelah bertemu salah satu rekan kencannya, Sri Suwarni.

"Sebelum meninggal korban sempat bertemu dengan Sri Suwarni dan menanyakan keberadaan Mira, teman kencannya. Namun Sri tidak mengetahui keberadaan Mira," ujar Eko.

Sesaat kemudian, kata Eko, korban pamit hendak buang air kecil di dekat posko. Beberapa saat kemudian, Sri mendengar suara benda terjatuh. Setelah dicek, ternyata suara itu berasal dari tubuh ASM yang jatuh ke tanah.

"Setelah dilihat, ternyata suara itu berasal dari tubuh korban yang jatuh ke tanah. Melihat ASM tewas, Sri melaporkan ke Sidarman, warga setempat," jelas Eko.

Hasil olah tempat kejadian perkara, jelas Eko, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal karena sakit.

Ditanya apakah ditemukan obat kuat dalam baju atau saku celana korban, Eko mengatakan polisi tidak mendapatinya.

Dari tangan korban, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam bernomor polisi AE 5527 BY dan uang tunai di saku celana senilai Rp 44.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com