Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Jatuh Pingsan Karena Anaknya Terlibat Sebagai Pengedar Narkoba

Kompas.com - 27/03/2016, 19:19 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga jatuh pingsan setelah mengetahui anaknya yang masih pelajar di salah satu SMA di Polewali Mandar, Sulawesi Barat diburu polisi karena diduga terlibat sebagai pengedar narkoba.

Dari pantauan Kompas.com, ibu rumah tangga itu menangis histeris hingga jatuh pingsan saat polisi mengepung rumahnya. Polisi ingin menangkap WY (16) yang merupakan anak dari ibu rumah tangga tersebut.

“Tidak menyangka pak, anaknya terlibat narkoba. Mungkin karena shock ia jatuh pingsan,”

ujar Diana, salah seorang tetangga yang ikut menggotong ibu tersebut, Minggu (27/3/2016).

Polisi yang mengepung adalah petugas dari Satuan Narkotika Polres Polewali Mandar. Sejauh ini, petugas baru menangkap UC (28) yang merupakan rekan WY. Sementara WY berhasil kabur saat rumahnya akan digerebek polisi.

UC saat tertangkap langusng digelandang petugas ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini kasus ini masih dalam pengembangan polisi,

Kasus narkoba di Polewali Mandar makin mengkwatirkan. Tak hanya melibatkan orang dewasa, namun juga para pelajar. Bahkan sejumlah pelaku tertangkap hingga berkali kali karena terlibat dalam kasus yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com