Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Diundang Adhyaksa Dault, Ada Apa ?

Kompas.com - 27/02/2016, 19:49 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dijadwalkan kembali melakukan agenda politiknya di Jakarta, Minggu (28/2/2016) besok.

Kedatangannya ke Ibu Kota untuk bertemu dengan bakal calon gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault.

Pertemuan itu sekaligus menjadi kegiatan terakhirnya sebelum memutuskan langkah politiknya untuk meramaikan bursa calon gubernur DKI Jakarta.

"Besok ke Jakarta, ada agenda politik ketemua Adhyaksa Dault," ucap Emil, sapaan akrabnya saat ditemui di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (27/2/2016) malam.

Emil mengaku belum mengetahui maksud dan tujuan pertemuan tersebut. Dia menegaskan, hanya memenuhi undangan dari mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

"Pak Adhyaksa minta ketemu, enggak tahu juga (maksudnya) cuma mau minta ketemu. Beliau yang minta," ungkapnya.

Pertemuan dengan Adhyaksa Dault menambah rentetan tokoh politik yang didatangi Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Ridwan Kamil telah mengunjungi sedikitnya 15 tokoh nasional untuk berkonsultasi perihal langkah politiknya. Ridwan Kamil digadang-gadang menjadi pesaing kuat gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Namun, hingga kini, suami dari Atalia Praratya itu belum memutuskan rencana politiknya ke depan. Keputusan soal langkah politiknya baru akan diputuskan Senin (29/2/2016) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com