Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal dengan 6 Istri, Naryo Cuma Punya 3 Kamar di Rumah

Kompas.com - 11/11/2015, 08:02 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

NGABANG, KOMPAS.com — Bagaimana Naryo tidur bersama keenam istrinya? Bagi Naryo, hal itu bukan masalah, juga bagi istri-istrinya.

Pria berusia 38 tahun ini mendadak terkenal dan heboh lantaran memiliki sembilan orang istri dan dikaruniai 16 orang anak.

Uniknya pula, dari sembilan istri tersebut, enam di antaranya tinggal dalam satu rumah. Dua istri sudah tidak ada, sedangkan satu istri lagi sedang menyelesaikan pendidikan kedokteran di Belanda.

Rumah tersebut terletak di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Rumah yang ditempati Naryo saat ini memiliki empat kamar.

Rumah tersebut baru ditempatinya sejak tahun 2011 yang lalu. "Di rumah ada empat kamar, di antaranya tiga kamar untuk istri, satu kamar khusus untuk tamu. Jadi terserah saya mau tidur di mana, bebas," kata Naryo, yang ditemui akhir pekan lalu.

Satu kamar ditempati masing-masing oleh dua istri bersama anak-anaknya. Naryo mengatakan tidak pernah ada rasa kecemburuan di antara istri-istrinya.

"Tidak ada yang merasa cemburu antara satu dengan yang lainnya karena mereka saya perlakukan secara adil, tidak dibeda-bedakan. Semua karena kejujuran dan kebijaksanaan saya," kata dia.

Meski tinggal serumah dengan keenam istrinya, Naryo mengaku tidak pernah ada masalah yang terjadi di antara istri-istrinya.

Baca Juga:

Ini Rahasia Naryo Jaga Keharmonisan Para Istrinya

Tak Mau Diajak Tinggal Serumah, Calon Istri Ke-10 Naryo Batal Dinikahi

Naryo Mengaku “Bercinta” dengan 6 Istri Sekaligus Dalam Satu Rumah

Punya 9 Istri dan Hidup Rukun, Naryo Bantah Pakai Pelet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com