Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sumbangan untuk Angeline" Akan Diberi Langsung ke Ibu Kandung

Kompas.com - 12/06/2015, 13:36 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com
 — Kasus Angeline (8) menyita perhatian banyak pihak. Karangan bunga dukacita dan sumbangan tetap mengalir sejak kemarin. Bahkan, tulisan di kertas yang berisi "Usut Tuntas Kasus Angeline" juga dikirim oleh orang yang simpati dengan kematian yang tragis ini.

"Ya ini bentuk dari kepedulian kami sebagai ungkapan dukacita. Saya hanya kirim bunga sebagai rasa cinta saya kepada adik Angeline," kata Ayu, salah satu warga Denpasar, Bali, Jumat (12/6/2015).

Rangkaian bunga banyak berdatangan untuk Angeline. Warga mengharapkan kasus Angeline dapat ditangani dengan baik dan pelakunya mendapat hukuman setimpal. Para simpatisan Angeline menginginkan penegakan hukum dan keadilan.

"Logika kami tidak satu orang tersangka. Bagaimana bisa beberapa orang diam di rumah tapi tidak curiga dengan gundukan tanah dan tidak sadar baik bangkai di rumah itu? Hukum harus ditegakkan." Demikian lanjutan isi dari tulisan pada kertas tersebut. 

Pada hari pertama pengumpulan dana untuk keluarga Angeline, dari pagi hingga malam, terkumpul Rp 4.364.100. Sumbangan hari ini baru akan dihitung pada malam ini. Sumbangan dari warga akan diberikan langsung kepada ibu kandung Angeline, Hamidah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com