Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duduk-duduk dan Tiduran di Rel, 3 Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.com - 26/08/2014, 18:00 WIB

CILACAP, KOMPAS.com — Tiga remaja tewas tertabrak kereta api barang di jalur pelintasan Km 3-4 Dusun Kedungdemung, Cilacap, Jawa Tengah. Dua remaja pria dan satu wanita itu disebutkan tertabrak saat tidur-tiduran di rel kereta.

Ketiganya adalah Moehijal (17), warga Desa Kalisabuk RT 07/14, Adam (17), warga Dusun Sumurgemuling RT 04/06 Dusun Kuripan Induk, dan Novi Anggi Kristianisa (16), warga Jalan Mangga RT 2/15 Desa Maos Lor.

"Ketiga orang tersebut meninggal dunia setelah tertabrak KA barang yang melintas dari arah Cilacap yang berada di jalur lintasan KA di Km 3-4 Dusun Kedungdemung, Desa Kalisabuk, tadi pagi," ujar AKP Malik Fahrin Husnul Aqif, Kasatreskrim Polres Cilacap, Selasa (26/8/2014).

Kejadian bermula saat ketiga remaja tersebut duduk-duduk di rel kereta api. Diduga, karena tak mendengar ada kereta yang melintas, mereka tertabrak dan terseret beberapa meter.

Humas PT KAI Daop 5 Wilayah Purwokerto, Surono, membenarkan bahwa KA barang pengangkut semen menabrak tiga orang yang diduga sedang tiduran di jalur rel tersebut.

"Laporan yang saya terima dari masinis, kejadian Selasa (26/8) dini hari sekitar pukul 02.50 di jalur rel Cilacap-Maos antara Stasiun Karangkandri-Kasugihan (Cilacap)," kata Surono.

Saat itu, menurut dia, KA barang yang mengangkut semen Holcim dari Karangtalun dengan tujuan Cirebon Prujakan yang sedang melintas menabrak tiga orang yang sedang tiduran di jalur rel KA sehingga ketiganya meninggal dunia seketika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com