Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampanye Jokowi-JK, Khofifah Nyanyikan Lagu Rhoma

Kompas.com - 14/06/2014, 21:49 WIB
Kontributor Ungaran, Syahrul Munir

Penulis


SALATIGA, KOMPAS.com - Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menyanyikan sebuah lagu milik Rhoma Irama, "Perjuangan dan Doa", di hadapan ribuan massa dalam deklarasi Perempuan Jawa Tengah untuk Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran, Jawa Tengah, Sabtu (14/6/2014).

Pada kesempatan itu Khofifah mengaku sebagai anak buah sang Raja Dangdut. "Saya mau bilang, saya anak buahnya beliau dan saya support nomor 2. Dengan lagu ini saya ingin mengajak semuanya bahwa kita masih harus berjuang dulu, sambil kemudian berdoa," kata Khofifah.

Khofifah terlihat cukup lancar menyanyikan lagu itu. Ribuan orang yang hadir pun berjoget sambil mengacungkan "salam dua jari", salam khas para pendukung pasangan capres Jokowi-JK.

Seperti diketahui, Rhoma Irama sudah menyatakan mendukung pasangan capres pesaing Jokowi-JK di Pemilihan Presiden 2014, Prabowo Subianto-Jusuf Kalla.

Kampanye itu juga dihadiri Siti Atiqoh (istri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo), Sudarti Heru Sudjatmiko (istri wakil Gubernur Jateng), Bupati Kendal, dan sejumlah kader Perempuan Hebat se- Jawa Tengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com