Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Pengunduran Diri, Risma Terobos Kerumunan Wartawan

Kompas.com - 21/02/2014, 18:36 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sepertinya sudah lelah menghadapi pertanyaan wartawan tentang isu mundur dirinya dari jabatan wali kota.

Jumat (21/2/2014) sore, Risma memilih lari menerobos "gempuran" wartawan menuju lift gedung di lantai dua, dari pintu utama ruang paripurna DPRD Surabaya.

Sebenarnya, Risma sempat beberapa saat meladeni pertanyaan wartawan soal pembebasan lahan froantage road, tetapi saat beralih ke masalah pengunduran diri, Risma bungkam dan memilih berlari menerobos kerumunan wartawan.

Sontak kejadian yang tidak terduga itu membuat wartawan kaget. Sejumlah wartawan pun berupaya mengejar Risma melalui tangga, tetapi Risma masih tidak terkejar.

Risma yang sampai lebih dulu di depan pintu utama gedung DPRD langsung masuk ke mobil yang sudah menunggunya. Aksi lari Risma menerobos kerumunan wartawan itu sempat membuat sebagian wartawan tertawa dan sebagian lagi marah-marah karena mereka sudah menunggu sejak sejam yang lalu.

"Nunggunya lama, kok wawancaranya sebentar," keluh salah seorang wartawan media online nasional, Andriansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com