Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Perwira TNI Dibobol Maling Saat Ditinggal Makan Siang

Kompas.com - 13/12/2013, 15:28 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis


DEMAK, KOMPAS.com - Mobil Toyota Avanza milik perwira TNI bernomor polisi K 8799 SC dibobol maling saat ditinggal pemiliknya makan siang di rumah makan Buyung di Jalur Pantura Demak, Desa Katonsari, Kecamatan Demak Kota, Jumat (13/12/2013).

Mobil yang dibobol tersebut milik Lettu Mukholik, Komandan Unit Intel Kodim Jepara. Kepada Kompas.com, Lettu Mukholikmenjelaskan, seusai mengikuti penataran di Kodam IV Diponegoro, dia bersama dua rekannya, Pasi Intel Kodim Rembang Kapten Infanteri Sampik dan Pasi Intel Kodim Pati Kapten Infanteri Sriyanto, pulang ke rumah melewati jalur Pantura, Demak.

Kemudian ketiganya istirahat sambil melaksanakan shalat Jumat terlebih dahulu dan dilanjutkan makan siang di rumah makan yang berada di sebelah masjid. Setelah makan, Lettu Mukhalik medapati kaca mobilnya bagian depan sebelah kanan sudah pecah berantakan, dan dua tas kerja berisi pakaian dan dokumen penting hilang dibawa kabur pencuri.

“Tadi usai shalat mobil baik-baik saja. Baru setelah makan, mobil di parkiran sudah dibobol maling. Padahal, kami makan tidak ada sepuluh menit," kata Lettu Mukholik.

Beruntung di dalam mobil tersebut tidak ada barang berharga. Pencuri hanya mengambil tas milik Mukhalik dan rekannya, Kapten Infanteri Sampik.

“Laptop ini, kemana saja saya bawa termasuk tadi ketika makan, jadi tidak hilang dibawa lari pencuri,” tambah Kapten Infanteri Sriyanto. Kasus pencurian di siang bolong tersebut, kini ditangani Satreskrim Polres Demak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com