Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pedagang Tewas Diserang Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 04/12/2013, 19:56 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Taufik (55), seorang pedagang di Pasar Petekan, Surabaya, Jawa Timur, dibunuh orang tidak dikenal, Rabu (4/12/2013) sore. Warga Endrosono VII, Surabaya, itu tewas dalam perjalanan ke rumah sakit karena lehernya terluka akibat ditikam senjata tajam di ujung gang dekat rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembunuh Taufik adalah dua lelaki yang menggunakan motor Honda Beat. Tanpa banyak bicara, korban langsung diserang saat berpapasan dengan pelaku. Korban mengalami luka parah di pipi kanan dan lehernya.

"Nyawa korban tidak tertolong saat dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Soetomo, Surabaya," kata Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Ajun Komisaris Lily Djafar saat dikonfirmasi, Rabu.

Ia mengatakan, sampai saat ini, polisi masih mengejar pelaku dengan berbekal ciri-ciri yang dihimpun dari sejumlah saksi warga setempat. "Menurut saksi, pelaku mengenakan baju putih dan helm sehingga warga tidak dapat melihat jelas ciri-ciri pelakunya," kata Lily. Korban kini berada di kamar mayat RSU dr Soetomo untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com