Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Eks Wakapolres Pangkep Tertangkap "Nyabu"?

Kompas.com - 05/11/2013, 16:46 WIB
Kontributor Pare-Pare, Darwiaty Ambo Dalle

Penulis


PANGKEP, KOMPAS.com — Salah satu dari tujuh tersangka pengguna narkoba yang diciduk saat pesta narkoba di Perumahan Samalewa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pada 23 Oktober 2013 lalu diduga anak mantan Wakil Kepala Polres Pangkep. Dia berinisial FM.

Dari pengembangan kasus yang dilakukan Satnarkoba Polres Pangkep, juga diamankan dua tersangka baru yang sempat kabur saat penggerebekan, masing-masing Pato yang ditangkap pada 26 Oktober lalu dan Karaeng Eppe pada 28 Oktober lalu. Lima tersangka lainnya Rika, Winda, Lindi, Dika, dan Cinna.

Rika, salah satu tersangka membenarkan dia berpesta sabu dengan keenam rekannya yang salah satunya adalah anak mantan pejabat di Polres Pangkep.

"Dia juga merupakan perawat di RSU Pangkep yang belum lama ini diangkat jadi PNS," ungkapnya.

Sementara itu, Iptu Agus Lallo, salah satu dari Tim Penyidik Narkoba Polres Pangkep, Senin (4/11/2013) kemarin mengatakan, sejauh ini, barang bukti terus dikumpulkan pihaknya untuk pengembangan kasus tersebut.

"Yang ikut kita amankan satu set bong pengisap, lima unit telepon genggam dan satu paket sisa sabu yang belum terpakai," tandasnya.

Ketika ditanya terkait sejauh mana keterlibatan anak mantan Wakapolres Pangkep dalam peredaran narkoba di daerah kepulauan tersebut, Agus enggan berkomentar banyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com