Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibilang Adiknya Suka Ganti Pasangan, Abang Bunuh Teman Sekontrakan

Kompas.com - 26/09/2013, 14:27 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Merasa terhina akibat ucapan rekan satu kontrakan, AY (18) mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bengkulu tega menusuk rekan satu kontrakannya bernama Heksa Agung Valentino (19) hingga tewas, Kamis (26/9/2013).

Seusai menusuk Valentino, AY sempat melarikan diri, tetapi berhasil diringkus jajaran Polres Bengkulu.

Menurut Kepala Polsek Ratu Agung Iptu Ahmad Mega, peristiwa penusukan bermula dari kedua mahasiswa ini minum tuak, lalu korban mengatakan jika adik AY adalah wanita nakal yang sering gonta-ganti pasangan. Merasa terhina, AY menantang Valentino berkelahi.

"Perkelahian kedua pemuda itu sempat didamaikan warga setempat, namun setelah dilerai dan  warga bubar, ternyata AY mendatangi Valentino dengan membawa pisau belati, dan menusuk korban berkali-kali hingga tewas," kata Ahmad Mega.

Dalam upaya pelariannya, AY dibekuk jajaran Polres Bengkulu. Ketua RT setempat, Hendrianto, menyebutkan, warga satu kontrakan tersebut selama ini dikenal tidak begitu ramah terhadap warga setempat, bahkan AY dan Valentino tidak dikenal oleh ketua RT.

"Mereka itu tidak pernah melapor kepada saya, mereka juga tidak peduli, jadi jujur saya tidak tahu siapa yang tewas ditusuk itu," kata Hendrianto singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com