Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Bobby Nasution Harap Pujakesuma Sumut Ikut Andil Wujudkan Program Pembangunan di Kota Medan

Kompas.com - 21/09/2023, 09:21 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution berharap, Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) sebagai paguyuban putra-putri Jawa kelahiran Sumatera dapat berperan dalam mendukung terwujudnya program-program pembangunan di wilayahnya.

Tak hanya mewujudkan, tetapi juga ikut andil agar manfaat program tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bobby saat bersama Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi (Pol) Agus Andrianto menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumut periode 2023-2028 di Medan International Convention Center (MICC), Rabu (20/9/2023).

Kehadiran orang nomor satu di Medan itu disambut hangat oleh ribuan anggota Pujakesuma.

Baca juga: Eksploitasi 26 Anak, Pengelola Panti Asuhan di Medan Raup Rp 50 Juta Per Bulan

Selain itu, Forkopimda Sumut juga hadir dalam prosesi pelantikan yang berjalan lancar dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Agus Andrianto mengungkapkan, acara pelantikan menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Sumut, khususnya Kota Medan.

"Saya berharap, semuanya tetap guyub dan rukun. Tak lupa, Pujakesuma kiranya selalu dapat bersinergi membantu tugas-tugas pemerintah daerah (pemda). Mudah-mudahan, paguyuban ini bisa terus berkembang dan hadir di semua wilayah di Indonesia," ucapnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (21/9/2023). 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com