Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Bobby Undang Puluhan Influencer dan Content Creator ke Kediamannya, Bicarakan soal Apa?

Kompas.com - 07/07/2023, 21:50 WIB
A P Sari

Penulis

KOMPAS.com - Sebanyak 50 influencer dan content creator mendatangi Rumah Dinas Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution pada Kamis (6/7/2023) malam.

Para influencer dan content creator yang hadir tersebut menggeluti berbagai bidang, mulai dari komedian, kesehatan, kecantikan dan fesyen, hingga seni budaya.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Bobby. Bersama-sama, mereka berdiskusi mengenai program-program pembangunan Kota Medan.

Bobby mengatakan, pembangunan daerah membutuhkan keterlibatan semua pihak, termasuk para influencer dan content creator. Sebab, kedua profesi ini memiliki keahlian dan kreativitas tinggi, sehingga kritik, masukan, dan harapan masyarakat bisa disampaikan dengan baik.

Baca juga: Bobby Nasution Minta Polisi Tindak Tegas Begal: Tembak Mati

"Peran teman-teman semua sangat dibutuhkan dalam pembangunan Kota Medan. Dari keahlian, kreativitas, serta penguasaan perkembangan teknologi dan sosial media yang teman-teman miliki tentunya akan lebih mudah disampaikan," tutur Bobby, dikutip melalui keterangan persnya, Jumat (7/7/2023).

Ia melanjutkan, influencer dan content creator juga berperan untuk menyampaikan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Medan kepada masyarakat.

"Sangat penting juga menyampaikan kepada masyarakat program-program Pemkot Medan yang saat ini sedang dijalankan dan yang akan kami jalankan. Agar masyarakat luas lebih mengetahui dan yang ingin berkolaborasi bisa ikut serta," tuturnya.

Lebih lanjut, Bobby berpesan agar para influencer dan content creator bisa lebih aktif mengedukasi masyarakat demi kemajuan Kota Medan.

Baca juga: Ketua Kadin Sumut Sebut Kinerja Ekonomi Pemkot Medan Meningkat berkat Bobby Nasution

"Membangun Kota Medan tidak dapat hanya dilakukan oleh saya atau hanya Pemkot Medan. Butuh kolaborasi seluruh pihak, termasuk teman-teman yang hadir serta masyarakat umum. Untuk itu, sampaikan juga kepada masyarakat tentang pentingnya kolaborasi," pesannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com