Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Perempuan Ditemukan dalam Parit di Aceh, Ini Ciri-cirinya

Kompas.com - 11/12/2019, 15:08 WIB
Masriadi ,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

LANGSA, KOMPAS.com – Warga Desa Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Aceh, menemukan mayat perempuan tanpa identitas di parit.

Mayat itu ditemukan pada Selasa (10/12/2019) dalam keadaan sudah membengkak dan ditutup dengan rumput. Diduga perempuan itu adalah korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukomono, menyebutkan ditemukan lima tusukan diduga dengan benda tajam di tubuh mayat itu, tiga di antaranya berada di atas dada dan dua di dada sedalam lima sentimeter. 

Polisi juga menemukan bekas luka di kepala. Seperti dipukul dengan benda tumpul.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan Dalam Parit, Ada 5 Tusukan di Tubuh Korban


Ciri wanita itu, sambung Arief, tinggi sekitar 150 sentimeter, kulit putih bersih, memakai anting, wajah oval, kepala atas menonjol, dahi lurus, mengenakan celana dalam abu-abu, bra hitam dan memakai ikat rambut abu-abu tua.

“Jenazahnya masih di Rumah Sakit Umum Langsa. Sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Kami terus berupaya mengungkap identitas korban,” kata Arief saat dihubungi, Rabu (11/12/2019).

Arief mengimbau warga melapor ke polisi jika ada anggota keluarganya yang hilang dan memiliki kecocokan dengan ciri mayat tersebut. Sehingga, polisi bisa mudah mengetahui identitas dan mengungkap siapa pelakunya.

“Sampai sekarang juga belum ada laporan polisi tentang anak hilang,” pungkasnya.

 

Baca juga: Sandal Jadi Petunjuk Penemuan Mayat Mahasiswi yang Tewas di Belakang Indekos

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com