Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilang Dua Hari, Warga Ogan Ilir Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai

Kompas.com - 11/03/2019, 19:50 WIB
Amriza Nursatria,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

INDRALAYA, KOMPAS.com - Jenazah pria ditemukan mengapung di sungai yang berada di Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan Senin (11/3/2019).

 

Dari hasil identifikasi, jenazah tersebut bernama Sulaiman (55 tahun) warga Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya, yang hilang selama dua hari. 

Marden, saksi mata yang menemukan jenazah Sulaiman mengatakan, dia dan beberapa warga dari Desa Sakatiga mencari Sulaiman yang sebelumnya dilaporkan jatuh dari jembatan di desa mereka, Sabtu pekan lalu.

“Kami memang mencari keberadaan Sulaiman yang jatuh dari jembatan hari Sabtu lalu. Saat lewat jalan di Desa Tanjung Seteko, di sisi sungai kami melihat seperti ada tubuh mengapung, saat kami dekati ternyata itu memang mayat Sulaiman yang kami cari,” katanya.

Baca juga: Dilaporkan Hilang, Dua Pelajar Ditemukan Tewas Mengambang di Pelabuhan Kewapante

Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Adi Garna mengatakan, polisi belum bisa memastikan penyebab pasti tewasnya Sulaiman. 

“Adanya penemuan mayat ini dari laporan warga. Kami sudah meminta keterangan saksi yang menemukan mayat tersebut yang ternyata masih keluarga dari sosok mayat yang ditemukan tersebut. Untuk penyebab pasti kematiannya masih kita selidiki,” jelasnya.

Baca juga: Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kubangan

Jenazah kini telah dibawa ke RSUD Ogan Ilir untuk diautopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com