Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Truk, Seorang Siswa SMP di Pekanbaru Tewas di Tempat

Kompas.com - 09/02/2019, 19:22 WIB
Idon Tanjung,
Diamanty Meiliana

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - Fadhli Shabri Hanif (16), seorang siswa kelas VII SMPN 37 Pekanbaru, tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (9/2/2019). Korban bertabrakan dengan sebuah truk.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser mengatakan, korban meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban mengendarai sepeda motor Honda Blade BM 3575 NQ, yang bertabrakan dengan truk Fuso R6 BH 8629 HU yang dikemudikan Basri (48)," kata Rinaldo pada Kompas.com melalui seluler, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Tabrak Truk Sedang Berhenti, Seorang Polisi Lalu Lintas di Riau Tewas

Dia mengatakan, awalnya korban mengendarai sepeda motor datang dari arah barat menuju timur di Jalan Arifin Ahmad. Kemudian korban berbalik arah di u-turn depan KFC.

"Pada saat korban berbalik arah ke arah barat, korban terpeleset hingga terjatuh dan bertabrakan dengan truk fuso, yang datang dari arah yang sama," sebut Rinaldo.

Akibatnya, korban mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor korban rusak parah dibagian belakang. Kerugian materil ditaksir Rp500 ribu.

Kompas TV Ruas jalan di sekitar lokasi menjadi licin karena tumpahan minyak goreng.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com