Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Rita Dondokambey Ajak Semua Pihak Sukseskan HKG PKK

Kompas.com - 01/02/2019, 17:40 WIB
Mikhael Gewati,
Kurniasih Budi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Untuk mendukung dan mensukseskan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rita Dondokambey mengajak semua pihak untuk terlibat dalam acara tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh stakeholders terkait untuk mendukung semua rangkaian kegiatan HKG PKK di daerah," kata Rita saat menghadiri rapat koordinasi bersama pengurus TP PKK pusat di kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Seperti dimuat laman resmi Humas Provinsi Sulut, Rita mengikuti rakor tersebut untuk membahas pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan HKG PKK.

Tak cuma itu, sejumlah kegiatan jelang pelaksanaan kegiatan HKG pun dibicarakan bersama dengan pengurus pusat TP PKK di rakor tersebut.

Baca juga: Gubernur Sulut Apresiasi Peran PKK dalam Kendalikan Inflasi

Perlu ketahui, Provinsi Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan HKG PKK ke-47.

Meski akan terpusat di Sumatera Barat, TP PKK tingkat provinsi di seluruh Indonesia pun akan melaksanakan sejumlah kegiatan untuk mensukseskan HKG PKK.

Terkait hal itu, Rita mengatakan bahwa nantinya pengurus TP PKK Sulut akan melakukan rapat koordinasi di daerah terkait pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan untuk mendukung HKG PKK ke-47.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com