Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi: Sopir Mobil Dinas Kapolres Tulungagung Luka Ringan

Kompas.com - 28/09/2018, 20:42 WIB
Achmad Faizal,
Reni Susanti

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Bripda Tommy, sopir mobil dinas Kapolres Tulungagung hingga Jumat (28/9/2018) masih dalam perawatan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dia mengalami luka ringan dalam kecelakaan tersebut.

"Untuk sopir kendaraan luka ringan, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Jumat sore.

Kondisi Kapolres Tulungagung, AKBP Taufik Sukendar juga membaik setelah menjalani rangkaian operasi di bagian kepala sejak pagi tadi.

Dalam peristiwa ini, polisi mengutamakan penanganan pada korban.

Baca juga: Kronologi Sementara Kecelakaan Mobil Kapolres Tulungagung yang Tewaskan Istri dan Ajudan

 

"Untuk korban meninggal sudah dikawal pemulangannya ke rumah duka. Korban luka juga sudah dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Bahkan, kata Barung, korban meninggal istri Kapolres Tulungagung jenazah diantar langsung isteri Kapolda Jatim bersama kelompok ibu-ibu Bhayangkari ke Subang, Jawa Barat.

Mobil dinas Kapolres Tulungagung jenis Toyota Land Cruiser yang disopiri Bribda Tommy terlibat kecelakaan di ruas Tol Surabaya-Mojokerto, tepatnya di KM 716+800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis malam.

Kecelakaan terjadi setelah bersentuhan dengan truk tangki Hino. Istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal dalam peristiwa tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com