Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bandung Barat

Kompas.com - 12/09/2018, 08:49 WIB
Agie Permadi,
Farid Assifa

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kampung Pangragajian, Rt 03 Rw 09, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018) siang.

Seorang saksi mata, Deni Irawan (36) mengatakan, siang itu ia mendengar seorang anak menangis dan berteriak minta tolong.

Deni yang saat itu tengah mengurus burungnya kemudian mendekati anak tersebut dan menanyakan apa yang terjadi.

Deni kemudian meminta anak itu untuk membuka gerbang dan masuk ke rumah bocah itu.

"Saat itu pintu gerbangnya dalam keadaan terkunci. Saat terbuka, saya masuk dengan bapak-bapak lainnya. Ketika yang lain menenangkan si anak, saya ke belakang dan melihat darah. Saya langsung pusing kalau lihat darah, langsung saya balik lagi. Sepertinya ada korbannya di dekat pintu," kata Deni di lokasi kejadian, Selasa (11/9/2018).

Warga pun kemudian langsung melapor polisi. Tak lama kemudian polisi pun akhirnya datang. Menurut Deni, korban adalah sosok yang baik namun pendiam dan jarang bersosialisasi lantaran kesibukannya bekerja dari pagi hingga sore.

"Korban sudah tinggal di sini sendiri, kalau anaknya sama suaminya, kecuali libur panjang biasanya diantar mantan suaminya ke sini," ujarnya.

Baca juga: Seorang Petani Ditemukan Tewas Diduga Akibat Diserang Lebah

Sementara itu, Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi mengaku mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 12.00 WIB.

"Ada laporan ditemukan seorang wanita meninggal dunia, penyebabnya kami masih lakukan penyelidikan," katanya.

Adapun korban diketahui bernama Ela Nurhayati (42), seorang karyawan bank di Kota Bandung.

"Hasil olah TKP ada bekas luka di tubuh korban, tapi masih didalami. Saat ini kami masih mencari keterangan para saksi," jelasnya.

Menurutnya, tidak ada barang hilang di kediaman korban. Namun begitu, polisi menemukan ada benda tajam di sekitar jasad korban.

"Tidak ada yang hilang, tapi ada benda tajam di sekitar mayat," ujarnya.

Kabid humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, korban ditemukan warga sekitar pukul 11.50 WIB setelah saksi melihat anak korban yang menangis sambil membawa ponsel dan pakaian yang berlumuran darah di rumah korban.

"Setelah saksi membuka pagar rumah melihat ke dalam rumah korban dan menemukan korban sudah kondisi tertelungkup dengan penuh darah. Kemudian saksi memanggil warga lainnya. Saksi lainnya yang saat itu hendak menuju masjid dekat rumah korban untuk shalat zuhur, melihat kondisi korban dan menemukan Ela Nurhayati sudah dalam keadaan meninggal dunia di ruang tamu rumahnya," jelas Truno.

Saat ini, kasus tersebut tengah dalam penyelidikan Polres Cimahi yang dibantu Dit Krimum Polda Jabar

Ada pun barang bukti yang yang diamankan yakni satu buah senjata tajam (pisau dapur). Satu pasang sandal perempuan dan dua unit ponsel milik korban dan anak korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com