Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Mencoblos, Dedi Mulyadi Pergi ke Sawah

Kompas.com - 27/06/2018, 11:05 WIB
Irwan Nugraha,
Farid Assifa

Tim Redaksi

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku akan pergi ke sawah miliknya dan memberi pakan domba ternaknya yang sudah lama tak diurusnya seusai mencoblos ke TPS, Rabu (27/6/2018).

Ia ingin mengurus kembali areal pertanian dan domba ternaknya yang telah lama ditinggalkan beberapa bulan lalu karena kesibukannya berkampanye.

"Sudah nyoblos, saya mau ke sawah dan memberi pakan ternak domba Garut saya. Sudah lama kemarin ditinggalkan karena kesibukan kampanye," jelas Dedi Mulyadi kepada wartawan di rumahnya.

Dedi mengaku nantinya akan memantau hasil Pilgub Jabar di areal pesawahan. Baru sore harinya nanti akan pergi ke posko pemenangan di Bandung.

"Kalau mantau hasil mah di sawah saja, santai saja. Kan, sekarang mudah mantau hasil tinggal lihat di handphone saja bisa. Saya mah sekarang mau ke sawah dulu lah," ujar dia.

Baca juga: TPS Dedi Mulyadi Dimeriahkan Pertunjukan Kecapi Suling

Seusai pencoblosan, Dedi terlihat bersama istrinya langsung bercengkrama dulu sebentar bersama para wartawan.

Kemudian ia masuk ke rumah bersama istrinya, Anne Ratna Mustika, yang sama menjadi salah calon bupati Purwakarta di Pilkada Serentak 2018 kali ini.

Kompas TV Dedi Mulyadi yang diusung oleh Partai Demokrat justru mengapresiasi kinerja Polda Jawa Barat dan Pangdam Siliwangi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com