Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Satu Distro Tertua di Malang Bagikan "Takjil" Kaos Gratis

Kompas.com - 28/05/2018, 18:58 WIB
Andi Hartik,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Realizm87, sebuah distro atau clothing store di Kota Malang menghadirkan suatu hal yang berbeda di Ramadhan kali ini.

Ketika yang lain membagikan takjil berupa makanan dan minuman, salah satu distro tertua di Malang itu membagikan 'takjil' berupa kaos secara gratis di Jalan Veteran, Kota Malang, Senin (28/5/2018).

Humas Realizm87, Muhamad Faisal (35) mengatakan, pembagian kaos secara gratis itu merupakan bentuk amal oleh Realizm87 untuk warga Malang.

Baca juga: Umat Buddha Bagi-bagi Takjil usai Ritual Waisak di Candi Mendut

"Dalam rangka Bulan Ramadhan Realizm membikin semacam amal kepada masyarakat Kota Malang dengan membagi - bagikan T-Shirt gratis," katanya.

Total ada 1.000 kaos yang akan dibagikan selama Bulan Ramadhan kali ini. Kaos itu dibagikan di 20 titik di Kota Malang. Setiap titik ada 50 kaos yang dibagikan. Sedangkan sampai saat ini, pegawai distro itu sudah membagikan di 13 titik.

Sementara itu, kaos yang dibagikan merupakan kaos yang biasanya dijual dengan harga Rp 130.000.

"Kita juga ingin mengenalkan Realizm87. Supaya masyarakat tahu juga model kaosnya seperti ini. Jadi masyarakat bisa mengenal," katanya.

Realizm termasuk distro tertua di Kota Malang yang masih eksis hingga saat ini. Berdiri pada Tahun 2004, distro itu berubah nama pada awal Mei 2018. Dari Realizm berubah menajdi Realizm87.

Siti Idawati mengaku beruntung bisa mendapatkan kaos Relaizm87 itu secara gratis.

"Senang, terimakasih ya mas," katanya.

Kompas TV Beraneka makanan lauk serta minuman untuk berbuka tersedia di pasar takjil, tapi tunggu dulu sebelum membeli ada baiknya untuk teliti dulu.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com