Dapat Nomor Urut 3, Ini Maknanya bagi Pasangan Oded-Yana - Kompas.com

Dapat Nomor Urut 3, Ini Maknanya bagi Pasangan Oded-Yana

Kompas.com - 14/02/2018, 16:00 WIB
Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana sesaat setelah pengumuman penetapan nomor urut pada Pilkada Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana sesaat setelah pengumuman penetapan nomor urut pada Pilkada Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana mendapat nomor urut 3 dalam rapat pleno terbuka penetapan nomor urut pasangan pada Pilkada Kota Bandung 2018.

Oded berharap angka itu bisa mengantarkannya menuju kursi Bandung 1.

"Alhamdulillah, pasangan Oya, Oded-Yana mendapat nomor urut 3. Saya berharap mudah-mudahan nomor tiga ini adalah nomor yang akan mengantarkan saya. Insya allah dengan Pak Yana menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung," ucap Oded di GOR Padjadjaran, Selasa (13/2/2018).

Sebagai petahana, Oded mengaku sudah siap untuk blusukan ke tiap sudut di Kota Bandung.

Baca juga: Ini Daftar Nomor Urut Paslon Pilkada Kota Bandung

"Tanggal 15 kan kami mulai kampanye. Kami akan melaksanakan kampanye dengan tim pemenangan Oded-Yana. Insya Allah kami semua siap, dan kami akan fokus memasuki dan mengetuk semua rumah yang ada di Kota Bandung," tuturnya.

Sementara itu, bagi Yana, angka 3 memiliki filosofi tiga pilar dalam membangun kota, yakni pemerintah, rakyat, dan dunia bisnis.

"Angka 3 itu punya filosofi. Tiga itu berarti pemerintah, rakyat, dan dunia bisnis," ucapnya.

Baca juga: Yossi Irianto: 1, 2, 3 di Pilkada Bandung, Semuanya Baik

Kompas TV Setelah penetapan nomor urut Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat melanjutkan rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2018.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X