Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tallo

Kompas.com - 22/01/2018, 18:54 WIB
Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga Jalan Tol Lama, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita paruh baya mengapung di Sungai Tallo, Senin (22/1/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Mayat wanita paruh baya tersebut diketahui bernama Hermin B (65), warga Jalan Elang Batu No 7, Desa Palantikang, Kecamatan Bantaeng. Identitas korban diketahui berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di tas korban yang ikut mengapung di sekitar lokasi penemuan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani mengatakan, korban mengenakan baju warna coklat, celana warna krem, serta tas kulit warna coklat yang berisi dompet, baju, dan payung kecil.

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat, polisi langsung ke lokasi penemuan mayat. Karena kondisi akses jalan menuju dermaga rakyat Parangloe tidak memungkinkan, sehingga evakuasi di dermaga rakyat Jembatan Tallo. Jenazah kini sudah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," kata Dicky.

Baca juga: Mayat Bayi Ditemukan di Mushala dengan Sepucuk Surat di Sampingnya

Dicky menambahkan, pihaknya belum mengetahui persis penyebab korban hingga ditemukan tewas tenggelam.

"Saat ini belum diketahui persis kasus penemuan mayat itu karena tim Dokpol Polda Sulsel baru akan melakukan visum. Apakah ada tanda-tanda kekerasan apa tidak pada tubuh korban. Jadi, untuk sementara korban tewas diduga akibat tenggelam," ujarnya.

Kompas TV Aparat kepolisian Polres Batang dan polda Jawa Tengah membongkar makam korban pembunuhan di hutan Sengon.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com