Sebelum Tes Kesehatan, Dedi Mulyadi Jajan Nasi Uduk di Trotoar Depan RSHS - Kompas.com

Sebelum Tes Kesehatan, Dedi Mulyadi Jajan Nasi Uduk di Trotoar Depan RSHS

Kontributor Tasikmalaya, Irwan Nugraha
Kompas.com - 11/01/2018, 10:09 WIB
Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat asal Golkar dan Demokrat, Dedi Mulyadi, tiba paling awal untuk menjalani tes kesehatan dan langsung menghampiri pedagang di depan trotoar RSHS Bandung, Kamis (11/1/2018).KOMPAS. com/IRWAN NUGRAHA Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat asal Golkar dan Demokrat, Dedi Mulyadi, tiba paling awal untuk menjalani tes kesehatan dan langsung menghampiri pedagang di depan trotoar RSHS Bandung, Kamis (11/1/2018).

PURWAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat asal Partai Golkar dan Demokrat,  Dedi Mulyadi, mendatangi Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS), Bandung, untuk mengikuti tes kesehatan, Kamis (11/1/2018).

Dedi datang pada pukul 06.00 dan langsung menghampiri deretan pedagang nasi uduk di depan pagar bangunan rumah sakit tersebut. Dagangan mereka dibeli dan dibagikan kepada para penunggu pasien yang berkumpul di sekitar pedagang tersebut. 

"Dagangan saya tadi diborong Pak Dedi. Saya tahu dia Bupati Purwakarta, saya terima kasih banyak karena dagangan saya langsung habis," ujar Aan Sumarti (35), salah seorang pedagang sekaligus warga Cibarengkok, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu pagi. 

Dia mengaku bersyukur karena dagangannya baru digelar dan sudah habis. 

"Alhamdulillah sudah habis, saya mendoakan semoga amanah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT. Saya doakan semoga berhasil jadi wakil gubernur Jabar," katanya. 

Sampai sekarang, semua pasangan bakal calon gubernur Jabar yang telah mendaftar ke KPU telah berada di ruang khusus tes kesehatan RSHS Bandung. Mereka sedang menjalani rangkaian tes kesehatan dan sesuai jadwal baru akan selesai sore nanti.

Baca juga: Dedi Mulyadi Ucapkan Terima Kasih ke Tim Penyapu Sampah Saat Pendaftaran di KPU

Kompas TV Suami Anne Mustika, Dedi Mulyadi, kini bertarung di Pilkada Jawa Barat sebagai bakal calon wakil gubernur.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisKontributor Tasikmalaya, Irwan Nugraha
EditorErwin Hutapea
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM