Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Tes Kesehatan, Dedi Mulyadi Jajan Nasi Uduk di Trotoar Depan RSHS

Kompas.com - 11/01/2018, 10:09 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

PURWAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat asal Partai Golkar dan Demokrat, Dedi Mulyadi, mendatangi Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, untuk mengikuti tes kesehatan, Kamis (11/1/2018).

Dedi datang pada pukul 06.00 dan langsung menghampiri deretan pedagang nasi uduk di depan pagar bangunan rumah sakit tersebut. Dagangan mereka dibeli dan dibagikan kepada para penunggu pasien yang berkumpul di sekitar pedagang tersebut. 

"Dagangan saya tadi diborong Pak Dedi. Saya tahu dia Bupati Purwakarta, saya terima kasih banyak karena dagangan saya langsung habis," ujar Aan Sumarti (35), salah seorang pedagang sekaligus warga Cibarengkok, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Rabu pagi. 

Dia mengaku bersyukur karena dagangannya baru digelar dan sudah habis. 

"Alhamdulillah sudah habis, saya mendoakan semoga amanah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT. Saya doakan semoga berhasil jadi wakil gubernur Jabar," katanya. 

Sampai sekarang, semua pasangan bakal calon gubernur Jabar yang telah mendaftar ke KPU telah berada di ruang khusus tes kesehatan RSHS Bandung. Mereka sedang menjalani rangkaian tes kesehatan dan sesuai jadwal baru akan selesai sore nanti.

Baca juga: Dedi Mulyadi Ucapkan Terima Kasih ke Tim Penyapu Sampah Saat Pendaftaran di KPU

Kompas TV Suami Anne Mustika, Dedi Mulyadi, kini bertarung di Pilkada Jawa Barat sebagai bakal calon wakil gubernur.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com