Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pemuda di Bogor Tewas Usai Dibacok Sekelompok Orang Tak Dikenal

Kompas.com - 23/12/2017, 07:02 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Dua orang pemuda, Arif Budiman (22) dan Rizky Arisandi (24) tewas setelah dibacok oleh sekelompok orang tak dikenal di Jalan Tenggilis Pangkalan 2, Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (22/12/2017).

Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi saat kedua korban sedang berkumpul bersama sejumlah rekannya di pinggir jalan.

Namun, tiba-tiba, mereka dihampiri oleh sekelompok orang dengan menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

"Kelompok itu langsung menyerang korban dan teman-temannya," kata Rachmat, Jumat (22/12/2017).

(Baca juga: Dua Pria Terluka Parah Akibat Dibacok dan Dipanah Geng Motor)

Rachmat menambahkan, akibat serangan itu, Arif tewas karena mengalami luka bacokan parah di bagian kepala dan dadanya. Arif kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota.

Sementara, Rizki tewas setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong. 

"Korban Arif sempat dibawa ke klinik terdekat namun meninggal dunia karena luka parah. Kalau temannya meninggal setelah sempat dirawat di RSUD Cibinong," ucapnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Jenazah kedua korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

"Kemungkinan ini antarkelompok pemuda, tapi masih kami dalami lagi. Sekarang anggota Reskrim juga sudah berjalan mencari para pelaku," ucap Rachmat.

Kompas TV Seorang wartawan media online di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Senin (28/8) dini hari dibacok oleh orang tak dikenal.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com