Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pria Terluka Parah Akibat Dibacok dan Dipanah Geng Motor

Kompas.com - 20/09/2017, 12:39 WIB
Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - Dua pria menjadi sasaran kawanan geng motor saat melintas di depan pemakan umum Pa'bangngiang, Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Katangka Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Selasa (19/9/2017) pukul 23.30 Wita.

Kedua korban mengalami luka bacok dan busur panah oleh kawanan geng motor

Korban, Malwin (23) dan Muhammad Harun (18), warga Jalan Sero, Kelurahan Paopao, Sungguminasa, ini awalnya berboncengan hendak ke pasar untuk mengantar barang dagangan milik orangtuanya.

Namun, saat berada di depan pemakaman Pa'bangngiang, korban langsung dicegat oleh sejumlah pria berboncengan tiga dengan tujuh kendaraan. Kedua korban dibacok dan dipanah.

"Saya mau ke pasar antar barang tiba-tiba datang dari arah belakang langsung memanah saya," kata Muhammad Harun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf.

Baca juga: Geng Motor Lempari Kantor Satpol PP dan Polisi Syariah dengan Botol Sirup

Akibat peristiwa ini, Muhammad Harun mengalami luka bacok di punggung kiri dan Malwin terkena sabetan senjata tajam di lengan kanan. Selain itu, Malwin juga terkena panah yang menancap di leher bagian belakang.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung mengejar para pelaku yang kabur ke gang sempit.

"Dua korban luka dan pelaku sempat kami kejar tapi mereka menguasai lorong-lorong sempit, tetapi anggota tetap melakukan penyelidikan," kata Aiptu Muhammad Amir, kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Gowa yang dikonfirmasi usai mengejar para pelaku.

Baca juga: Terjatuh dan Ditertawai Saat "Freestyle", Geng Motor Serang Warga

Kompas TV Kakak Beradik Terluka Akibat Diserang Geng Motor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com