Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpeleset di Sungai, Rizky Ditemukan Tewas di Pantai Utara Sayung

Kompas.com - 02/12/2017, 06:16 WIB
Ari Widodo

Penulis

DEMAK, KOMPAS.com - Sesosok mayat remaja pria ditemukan tewas di perairan Pantai Utara Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jateng,Jumat (1/12/2017) sore.

Korban diketahui bernama Rizky Ananda Saputra (17), warga Jalan Barito nomor 163 Blok H Kelurahan Karangtempel, Kota Semarang.

Jenasah korban ditemukan oleh seorang nelayan setempat, tersangkut akar pohon mangrove di Dukuh Gandong , Desa Surodadi, Kecamatan Sayung.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat tersebut, sejumlah personel Polsek Sayung, Koramil Sayung dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak langsung menuju ke TKP.

Dengan dibantu warga dan nelayan setempat, jenasah korban akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak.

Baca juga : Siswa MTs yang Hanyut karena Terpeleset Ditemukan Tewas

Proses evakuasi memakan waktu selama tiga jam, karena medan yang berat, gelombang laut cukup tinggi serta kondisi hujan.

"Saat ditemukan, sebagian kulit korban mengelupas, namun masih memakai celana panjang dan kaos. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya luka - luka tanda penganiayaan," kata Kompol Sutomo, Kepala Bagian Operasional Polres Demak.

Menurut Sutomo, informasi dari pihak keluarga, ketika bermain bersama tiga rekannya di Sungai Banjir Kanal Timur, korban terpeleset dan hanyut saat berjalan di atas pipa yang melintang di atas sungai tersebut , Selasa (28/11/17) lalu.

Meski sudah dilakukan upaya pencarian, namun belum membuahkan hasil. Setelah dikabarkan menghilang selama tiga hari, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Lokasi jatuhnya korban hingga ditemukan di perairan Pantai Utara Sayung ini, jaraknya kurang lebih ada tujuh kilometer, " ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com